SMAN 1 Batam

Visitors

Minggu, 14 Februari 2016

Post awal nih, Danu's Blog Ingin Membuka

       
  Assallamualaikum, Hai!, apa kabar teman-teman? tentunya baik ya :). Di post pertama kali ini, Danu's Blog ingin membuka, ok langsung aja di awali dengan 5W+1H. Yuk Mari!

1. Apa nantinya isi Danu's Blog?
      Nantinya isi Danu's Blog adalah semua hal yang berbau Edukasi, Sharing, aktivitas, ataupun Trending terkini. Pokoknya asik deh!

2. Kenapa membuat Danu's Blog?
   Ok, pertama disebabkan tugas sekolah yang tugasnya setiap individu siswa membuat Blog, itu untuk penilaian. Lalu, jadi ketagihan dan akhirnya berubah visi untuk Sharing baik yang berhubungan dengan edukasi, trending, ataupun aktivitas lainnya.

3. Siapa dibalik Danu's Blog?
   Blog ini dikendalikan 1 tangan admin. Admin hanya seorang siswa kelas X SMA yang sedang bekerja keras belajar untuk masuk PTN UGM (Amin) :D.
 

4. Mengapa namanya Danu's Blog?
   Wah... mungkin udah pada tau ya..., nama Blog ini Danu's Blog sudah jelas karena admin sendiri bernama Danu :)

5. Kapan Danu's Blog mem-posting berita baru dan ter-update?
   Danu's Blog akan update minimal 1 kali dalam seminggu, tepatnya setiap hari sabtunya update terbaru, kalau lagi luang ya mungkin bisa di tambah-tambahin tuh. Itu tergantung jadwal frekuensi kesibukan, hehehe.

6. Bagaimana cara ikut membangun Danu's Blog?
   It's Easy Guys! Kalian membaca lalu komen (yang bersifat membangun ya..) dan di Share itu sudah cukup membangun Danu's Blog. Lalu Danu's Blog terbuka untuk saran serta ide kalian agar Danu's Blog posting disini.
  Admin sendiri masih dibilang newbie, jadi kalau ada sedikit kesalahan mohon kewajarannya :).

    Itulah perkenalan dari Danu's Blog. Disini admin masih belajar, jadi segala bentuk dukungan dan saran sangat terbuka. Nantikan keseruan yang ada hanya di Danu's Blog. Stay Page!

Gmail

2 komentar: